Selasa, 22 April 2014

Study English Expression

Domoooo minna :D Sekarang,lagi pingin ngepost banyak expression nih.Hope will be useful for you!

I dunno anything = Aku nggak tau apa-apa
Iam fed up= Aku bosen!
In the same boat= Senasib
Don't judge the book from its cover= Jangan menilai orang dari luarnya!
Iam sick of you= Aku muak denganmu
No more crying for yesterday=Nggak usah tangisi hari kemarin
I ache all over= Badanku sakit semua
I doubt it= Aku meragukannya
How could it be= Gimana bisa terjadi?
Let me catch my breath= Biarkan aku bernafas sebentar
Hold on=Tunggu
I'll stay up= Aku mau begadang
Poor you=Kasian,deh
Don't touch me,Iam ticklish=Jangan sentuh aku,Geli!
I'll take a dumb= Aku mau BAB
It's none of your business!= Bukan urusanmu!
You pissed me off!= Kau membuatku marah!
You have my word=Aku janji padamu
Don't freak out!=Jangan kaget/takut!
Can i have some?= Boleh minta?
Be open minded!= Bersikaplah terbuka/dewasa
Don't be so hypocrite!= Jangan munafik
You are traitor!=Penghianat!
I didn't mean to=Aku nggak sengaja
Don't step on my dignity=Jangan injak injak harga diriku
Just for fun=Cuma iseng
Take it or leave it=Mau ga?
I don't have any heart to do that=Aku nggak sampai hati melakukannya
Stop babying yourself!=Jangan manjain diri
I can't stand anymore=Aku ga tahan lagi
You can't let me down=Kamu ga boleh mengecewakanku!
Iam glad you drop in=Aku seneng kamu mampir
Whats up?=Apa kabar/ada apa?
Break it up,cut it out=Hentikan
Stop ragging on me!=Berhenti menggodaku
Whats get into ya?=Ada apa denganmu?
With all my heart=Dengan sepenuh hati
Its rush hour=Jam sibuk
I'll be right there=Aku segera datang


Hehe,sekian dulu yaa,semoga bisa lebih banyak lain kali ^^
Thanks a bunch!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar