Selasa, 22 April 2014

About Shoujo,Shounen,Ecchi,Harem,Hentai?*Genre Anime

Ini genre-genre anime yang mungkin banyak dibingungin,yaa?
Okay,bahas satu-satu yuk!

SHOUJO.Artinya,Girls~Perempuan.Nah,genre anime ini yang cocok diliat perempuan,.Misalnya nih,kayak Kimi no Todoke,Kaichou wa Maid Sama,dan anime romantis girly lainnya.
SHOUNEN.Sebangsanya Naruto nih,Bleach,Kuroko no Basuke,yang lebih ngarah ke cowok.

ECCHI.Ehem.Entah kenapa genre ini,lebih didemenin sama cowok.Iya kan?Ibaratnya Fanservice gitu :3 Kalau ecchi ini sih,bisa dibagi jadi 2 :D
Ecchi PG- 13 Teens or older
Ecchi R+ (-Mild Nudity) yang buat 18+ misalnya Sankarea dan A Town where you live.
*Sankarea itu ceritanya tentang gadis yang pingin bunuh diri,tapi gagal dan malah jadi zombie.Denger denger bagus juga animenya.

HAREM.Katanya sih,Harem nih berteman dengan Ecchi.Berteman yaa :3 Okeh,langsung ke artinya aja.Harem artinya cowok yang dikelilingi banyak cewek.Dibuat rebutan lah istilahnya,misalnya  High School DxD.Harem juga punya kebalikan,namanya Reverse Harem.Kalau yang ini,satu cewek direbutin sama banyak cowok.Ahaha,misalnya Brother Conflict,atau amnesia misalnya.

Yang terakhir,hentai.Ah,nggak berani nge-capslock nih.Hentai ini yang pasti sangat lebih parah dari Ecchi.Jauh lebih lho yaa? Mengarahnya ke hubungan *ehem* seperti yuri/yaoi.Kadang juga nggak disensor *Katanya* Anime kayak gini banyak banget :3 Paling gampang dicari *Katanya*
Yang belum tau nih,Hentai itu artinya Pervert hehehehe

Jadi,lebih suka yang mana nih?
Eh,sekian dulu deh minna,udah malem.Nggak baik ah ngomongin pervert malem malem.Sankyuuuuu*
Oyasumi na-sai!

^^ Best Regards!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar