Jumat, 18 April 2014

Anime Romance yang Worthy Watching^^

Anime genre Romance kayanya paling banyak yang suka,ya?Bingung yang mana yang kudu di download,kudu diliat?
So,read this list,minna~~ 

5.Vampire Knight
 Anime ini berkisah tentang Yuuki Cross,yang sekolah di Cross Academy.Sekolah ini punya dua kelas,Day Class sama Night Class.Iya~ Night Class itu kelas para vampir.Yuukii yang kehilangan ingatan nya bertugas bersama Kiryuu Zero*nih bocah ganteng banget* untuk melindungi rahasia Night Class.
Waktu Yuuki berusia 5 tahun,dia diserang vampir jahat yang mau menghisap darahnya.Tapi,akhirnya ditolong sama Kaname *nggak kalah ganteng juga* Sang Vampir Darah Murni,yang mencintai Yuuki.Ceritanya ada cinta segitiganya jugaa,minna.
Link download Sub Indo udah tersebar di mana-mana^^ Sayangnya,yang season 3 belum juga rilis.So,U have to read the manga,too!(Sampai chapter 93)

4.Kamisama Hajiemashita [11 Episode+OVA]
Anime ini nggak kurang deh! Romance comedy nya kena banget.Kisahnya tentang Nanami,gadis yang kehilangan rumah gara-gara Ayahnya yang suka main taruhan.Tiba-tiba,habisnya nolong seseorang(namanya Mikage) dari anjing,dia dikasih alamat rumah sebagai tanda terimakasih untuk tinggal di sana.Ternyata,alamat itu adalah Kuil setan -..- Sesampainya di sana,Nanami telah menjadi Earth Deity *Dewa Bumi*,menggantikan tugas Mikage.Dia sempat bertemu Tomoe*semacam siluman rubah yang gantenggg* yang awalnya menolak untuk menjadi pelayan Nanami,sampai akhirnya mereka saling jatuh cinta.

3.Tonari no Kaibutsu-kun [13 Episode+OVA]
Anime romance yang satu ini juga bikin ngakak.Tokoh utamanya Shizuku Mizutani,yang kerjaannya belajar melulu biar dapet penghasilan 1 milyar per tahun.Dia duduk di bangku sebelah Yoshida Haru,yang nggak pernah masuk sekolah gara-gara berantem sama kakak kelas,sampai akhirnya,Shizuku disuruh nganterin catatan ke rumah Haru.Shizuku berhasil membujuknya biar sekolah lagi,dan Haru "Si Monster Beringas" langsung jatuh cinta deh.

2.Fruits Basket [26 Episode]
Anime ini kesukaan gue bangett^^ Ngakak deh pokoknya.Ceritanya tentang Keluarga Sohma yang dikutuk,kalau dipeluk sama lawan jenis,akhirnya berubah jadi 12 Shio Cina.
Honda Tohru,gadis yang tinggal di tenda sejak Ibunya meninggal,nggak sengaja ke rumah Shigure Sohma*umurnya 27,dan bertemu Sang Pangeran di kelasnya "Yuki Sohma" .Karena kasihan,akhirnya,Tohru dipersilahkan tinggal di rumahnya.Datang juga tokoh utama lain,Kyo Sohma yang ingin mengalahkan Yuki.
Ternyata,Yuki dikutuk jadi Tikus,Shigure jadi anjing,dan Kyo jadi Kucing setelah nggak sengaja dipeluk Tohru.
Kisah 12 Shio dikemas unik dan menarik banget di anime ini! Amanat nya juga besar banget di setiap episode,banyak juga yang bikin hati miris.
Sub Indonya memang susah dicarinya,jadi gue saranin,buka blog ini yaaaa~ kemplosub.blogspot.com,Jangan lupa baca manganya juga yaaa..Vol.1-23^^
Wah,udah sampe nomer satu,nih.Cekidot minna!!

1.Kaichou Wa Maid Sama [26 Episode+OVA]
Nggak bakal nyesel deh,kalau nonton anime ini! Anime yang paling kocak dan romantis EVER^
Ceritanya tentang Ayuzawa Misaki,Ketua OSIS Seika High School perempuan pertama yang ditakutin semua cowok.Bisa dibilang,Misaki itu musuhnya semua cowok.
Seika High School ini sekolah yang siswa ceweknya sedikit banget,makanya,Misaki punya misi,untuk menghilangkan kesan mengerikan Seika High School itu.Tapi,tau nggak?Di balik kesannya yang serem itu,dia bekerja di Maid Latte sebagai Maid* berubah total deh pokoknya* dan itu rahasia besar.
Sayangnya,Usui Takumi yang ganteng bin cakep bin keren tau rahasia Misaki \^^/ Akhirnya,dia dateng terus ke Maid Latte setiap hari dan terus tertarik sama Misaki.Bisa dibilang juga,Usui selalu ada untuk menolong Misaki. 


Sekian dulu yaaa minna,kalau masih belum puas sama Anime di atas,jangan ketinggalan Manganyaa yaa~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar