Sabtu, 06 Desember 2014

Cewek yang Diidam-idamkan Cowok

Heii Bertemu lagi dengan saya yang membosankan seperti biasanya dan kurang kerjaan nge-posting beginian.Maklum wanita single,nggak ada yang dikerjain *wanita single -.- Pingin ngetik jones tapi nggak tega sama diri sendiri*

Well,lagi jatuh cinta? lagi ada pendekatan sama dia?lagi dalam misi pengkodean buat si doi?
Kalau iya, selamat! Ada beberapa hal yang bakal saya share untuk kalian ketauhi tentang lelaki. 
Cewek seperti apasih yang cowok sukai pada umumnya? Cowok memang bisa terpikat dengan penampilan dalam sekejap,tapi inget,dalam menjalin hubungan,penampilan saja masih belum cukup bagi si dia.

1.Cewek humoris
Cowok, bakal lebih nyaman sama cewek yang 'tertawa' karean lelucon si cowok. Yang lebih santai dan bisa diajak bercanda,Nah, waktu si cowok ngajak bercanda dengan ngeledek yang macem-macem, tanggapilah dengan baik dan jangan ngambek.

2.Cewek religius
Yup benar! Cewek religius adalah impian setiap cowok. Seburuk buruknya cowok,sehancur hancurnya akhlak si cowok,dia bakal tetep suka sama yang namanya cewek religius.
"Every bad boy needs good girl"
Dan ini memang cocok sekali dengan pengalaman pribadi saya :v

3. Cewek yang terbuka dan enak diajak ngobrol
Cowok hobi ngobrol. Cowok bakal secara nggak sadar menaruh perasaan lebih sama cewek yang nyambung waktu diajak ngobrol. Beneran! Apalagi kalau memang punya banyak kesamaan interest. 
Dan for information aja nih,cowok itu tuh,sebenernya gampang tertarik sama cewek yang sekiranya ' 'cocok 'dengan dia.

4.Cewek yang keibuan
Nah,keibuan, Cowok mana sih yang nggak suka sama cewek yang nantinya bakal jadi istri dan ibu yang baik? Keibuan,nggak selalu berarti kalian harus nunjukin perhatian ke anak-anak kecil di hadapannya. Cukup kasih perhatian lebih ke dia. Sikap sabar dan penyayang.Itu,sudah sangat cukup.

5. Cewek yang nggak suka 'ngeluh'
Cewek yang di mana-mana update twitter,facebook,whatsapp,dll buat ngeluhin kekesalan,ngeluhin temen,ngeluhin tentang apalah,ngeluhin gebetan,ngeluhin pacar :3 Cowok bakal cenderung menjauh.
kata orang juga,mengeluh itu menular dan kadang bisa merusak mood orang lain yang lagi bahagia.
So,jauhin yang namanya 'ngeluh'

6.Cewek yang penuh kepastian
Cowok nih,paling nggak suka sama kata terserah. Misalnya, "Sayang,makan di mana?"
"Terserah."
Eh terserah,ternyata kalau di ajak ke sini sama si cowok dan akhirnya nggak suka malah marah lol :D  Jawab aja sesuai keinginanmu, jangan pakai kata terserah. Cowok juga bakal merasa terbebani dengan kata terserah itu.
"Kalau terserah,berarti bukan keputusan bersama-Mantan" *pamer mantan lo!!lempar sandal*

7.Cewek yang pintar,tapi tidak terlalu pintar
Cowok suka sama cewek pintar, Nah tapi, jangan sampai kepintaranmu itu membuat dia terlihat bodoh. Bukan berarti harus bersikap bodoh gitu di hadapannya. Cuma,beri aja kesempatan buat si cowok untuk memamerkan keunggulan dan kepintaran yang dia punya.

Tapi inget guys, tetaplah jadi diri sendiri. Nggak perlu jadi orang lain. Karena sebenernya,setiap cewek punya hal 'penarik' sendiri-sendiri kan? Kode-kode buat si dia,cuma kalian yang tau mana yang paling mempan,mana yang paling bermutu.

Tapi,kalau si dia nggak peka peka? Apa perlu pake begonoan pendeteksi barcode itu biar lo peka sama kode kode an gua -.-
Jangan berkecil hati! Life must go on! Jangan buang-buang waktu untuk menggalau hanya karena ketidakpekaannya.
"Kalau kalian saling mencintai,maka dua-duanya akan berusaha.Kalau cuma kamu yang berusaha,berarti dia nggak suka kamu. Simpel." 

Okay,segini dulu yaa. Semoga bermanfaat!
Live simply,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar